Bidville Menjadi Bisnis Besar

portal-uang.com banyak membahas tentang tips blogging, motivasi blogger, dan tentunya ilmu-ilmu mencari uang secara online termasuk dari youtube dan berbagai iklan lainnya.

Sejak diperkenalkan, situs lelang online telah menjadikan e-sejarah sebagai beberapa tujuan paling populer di Internet. Dari pakaian berlabel desainer hingga perhiasan nenek hingga mobil dan bahkan rumah, apa pun dan segala sesuatu yang bisa dibayangkan dapat dilelang secara online.

Orang-orang yang menempatkan barang untuk dijual di situs lelang tertarik pada prospek membangun bisnis dari rumah tanpa kemacetan pagi hari dan sedikit modal yang dibutuhkan untuk memulai. Dan penawar tertarik pada peluang belanja yang unik dan potensi untuk membeli barang yang sulit ditemukan dari seluruh dunia.

Semakin banyak, pembeli dan penjual menemukan manfaat unik menggunakan situs yang sedang berkembang daripada raksasa industri, seperti eBay. Bidville.com adalah salah satu situs yang diam-diam mendapatkan momentum setelah kenaikan biaya eBay yang sedang berlangsung.

Bidville dimulai pada tahun 1999 terutama sebagai situs lelang kartu olahraga, tetapi mulai memperluas basis barang dagangannya pada akhir tahun 2003 untuk memanfaatkan peluang pasar yang berkembang.

Sepanjang tahun 2004, basis keanggotaannya meningkat menjadi hampir 1 juta anggota dan jumlah item yang terdaftar setiap hari mencapai 3 juta. Selain itu, situs ini sekarang memiliki lebih dari 600 “etalase” yang menjual apa saja mulai dari barang koleksi hingga barang elektronik dengan harga tetap.

Bidville memasarkan dirinya sebagai “situs lelang alternatif” karena tidak membebankan biaya pendaftaran. Sebaliknya, penjual membayar apa yang disebut “biaya keberhasilan akhir” setelah barang mereka terjual. Biaya ini, tidak lebih dari 5 persen dari harga jual, lebih rendah dari biaya situs lain.

Jadi apa kunci sukses Bidville? Perusahaan berusaha untuk memperluas komunitas anggota setianya yang terus berkembang dan menjadikannya sebagai kebijakan untuk memberi mereka perhatian yang dipersonalisasi. Sementara sebagian besar situs lelang menjawab pertanyaan dengan balasan otomatis, Bidville memiliki perwakilan layanan pelanggan langsung yang menanggapi semua pertanyaan dalam waktu 24 jam.

Di bagian komunitasnya yang luas, ada banyak kesempatan untuk interaksi anggota melalui Help Desk Anggota ke Anggota, Bidville Cafe, tempat anggota dapat berbagi cerita dan berteman, dan Forum Penjual, tempat anggota dapat mendiskusikan kiat penjualan yang berhasil dan menawarkan saran untuk perbaikan situs. Bagian amal khusus memungkinkan organisasi nirlaba menggunakan Bidville untuk mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik.

Leave a Comment