Cara Memeilih Sepatu Yang Murah Dan Awet

Bintang-bintang “Sex and the City” membuat dunia aman bagi pecinta sepatu di mana pun dengan obsesi mereka yang tidak menyesal dengan desainer sepatu terkenal seperti Jimmy Choo dan Manolo Blahnik. Untuk mendapatkan informasi terupdate kunjungi okeforum.com. Jadi, jika Anda mengikuti jejak mereka, para ahli perawatan kaki mengatakan Anda harus memastikan kaki Anda diukur sebelum membeli pasangan berikutnya.

Cara Memeilih Sepatu Yang Murah Dan Awet

Sebuah survei yang dilakukan oleh American Podiatric Medical Association menemukan bahwa 66 persen orang Amerika tidak diukur ketika membeli sepatu baru. Faktanya, 34 persen mengatakan kaki mereka belum diukur dalam lebih dari lima tahun, dan 6 persen mengakui kaki terakhir mereka diukur lebih dari 30 tahun yang lalu.

Setiap hari, kami memberikan tekanan luar biasa pada kaki kami, dengan rata-rata hari berjalan membawa kekuatan yang setara dengan beberapa ratus ton ke atasnya. Selain itu, kaki kita terbuka untuk lebih banyak cedera daripada bagian tubuh lainnya.

Bahkan jika kaki Anda tidak membuat Anda bermasalah sekarang, Anda tetap harus mempertimbangkan kenyamanan dan kecocokan saat membeli sepatu. Berikut ini beberapa tips belanja sepatu dari APMA.

* Berbelanja di sore hari karena kaki Anda cenderung membengkak di siang hari dan yang terbaik adalah menemukan yang cocok untuk mereka saat itu.

* Apakah kaki Anda diukur sambil berdiri.

* Jangan menyerah pada mitos bahwa sepatu perlu “dihancurkan.” Mereka harus merasa nyaman dan mudah untuk masuk dengan segera.

* Selalu mencoba kedua sepatu dan berjalan di sekitar toko.

* Pastikan sepatu pas di depan, belakang dan samping. Beli sepatu yang tidak mencubit jari kaki Anda.

* Karena ukuran pabrikan berbeda-beda, jangan mengandalkan ukuran sepatu terakhir Anda.

* Cobalah sepatu dengan jenis kaus kaki atau stocking yang sama dengan yang Anda rencanakan untuk dikenakan bersama sepatu tersebut.

Sama pentingnya bagi anak-anak untuk mengukur kakinya seperti halnya untuk orang dewasa. Mungkin perlu mengubah ukuran sepatu dan kaus kaki setiap beberapa bulan untuk memberikan ruang bagi kaki anak Anda untuk tumbuh. Jangan pernah “turunkan” alas kaki dari satu anak ke anak berikutnya.

Leave a Comment