Selalu Memiliki Pilihan

beritateknokers.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Orang sering mengatakan bahwa mereka tidak punya pilihan ketika dihadapkan dengan jalan buntu. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak punya pilihan selain mengambil satu arah yang tersedia, yang seringkali salah.

Ketika mereka mengatakan komentar itu, mereka harus mengerti bahwa mereka harus bertanggung jawab atas konsekuensi dari apa yang akan mereka lakukan.

The Paradox of Choice – 6 Tips for Better Decision Making – Teodesk

Namun, kebenaran jauh dari konsep yang sering beredar bahwa manusia tidak punya pilihan.

Kami punya pilihan. Selama Anda memiliki hak untuk dilindungi, Anda punya pilihan. Ketika hak ditolak, begitu juga pilihan. Ketika Anda membiarkan hak Anda ditolak, ini juga merupakan pilihan.

Lihat saja budak. Kebanyakan dari mereka taat bukan karena kerelaan, tetapi karena mereka tidak memiliki hak; dan dengan demikian, mereka tidak punya pilihan selain patuh. Namun, di sisi lain, itu benar-benar pilihan mereka bahwa mereka adalah budak. Bahkan tidak memiliki pilihan tetaplah sebuah pilihan.

Beberapa adalah budak yang rela. Mereka secara sukarela membuang hak mereka karena mereka percaya bahwa orang yang mereka layani layak untuk diperlakukan seperti itu.

Beberapa hanya menerima nasib mereka sebagai budak, dan itu adalah pilihan mereka. Beberapa menolak untuk menjadi budak dan memilih untuk menegaskan hak-hak mereka. Semua ini adalah pilihan.

Jenis kehidupan yang Anda miliki adalah kehidupan yang Anda pilih. Anda tidak bisa menyalahkan siapa pun atas bagaimana hidup Anda berakhir.

Misalnya, Anda dapat memilih untuk hidup bahagia atau sengsara. Semua tergantung pada Anda. Jika Anda menjalani kehidupan yang sibuk, itu karena Anda memilih untuk sibuk. Tidak ada yang bisa memaksakan kehidupan pada Anda, bahkan seorang atasan yang mengarahkan pistol ke kepala Anda. Setiap pilihan memiliki konsekuensinya.

Jadi, jika Anda memilih untuk menjadi sehat, jalani pilihan itu. Jadilah sehat. Pilihan itu harus diikuti dengan keputusan untuk disiplin.

Disiplin berarti Anda harus mengerahkan upaya untuk mencapai dan mempertahankan tubuh yang sehat. Makan dengan benar, berolahraga dengan benar, tidur dengan benar, dan hidup dengan benar.

Jangan salahkan orang lain jika Anda sakit. Sakit adalah pilihan. Beberapa orang tidak mampu untuk menjadi sehat karena mereka memilih untuk tidak membelinya.

Mereka dapat menghabiskan untuk sesuatu yang lain tetapi tidak untuk kesehatan yang baik. Untuk dapat memprioritaskan kesehatan yang baik dalam anggaran Anda, Anda harus hidup sederhana. Setiap pilihan memiliki konsekuensi, jadi Anda harus hidup sesuai dengan pilihan Anda.

Leave a Comment