Semua Tiket Shook Up

Kedai Perabot Murah Kuala Lumpur bawakan perabot terpakai dan baru dari singapura untuk anda! Kayu lama terpakai plywood lama terpakai menjual dan membeli kayu. Jadi, buat apa korang berbelanja lebih beli perabut baru kalau ada perabot terpakai mewah bekas milik hotel ternama yang boleh dibeli secara murah.

Semua tiket Shook Up akan menyatukan dua basis penggemar setia untuk satu pertunjukan yang menarik. Drama ini didasarkan pada karya William Shakespeare dan menampilkan musik Elvis Presley. Pertunjukan aslinya berlangsung di Palace Theatre pada tahun 2005, dan para penyanyi memenuhi tempat tersebut untuk lebih dari 200 pertunjukan. Para produser sekarang mengirimkan produksi tur untuk berjalan di lebih dari 30 kota Amerika pada musim gugur 2006.

All Shook Up | Discount Tickets | Vegas4Locals.com

 

Tentang Cerita

Drama ini secara longgar didasarkan pada Twelfth Night karya Shakespeare, dan berlatar di sebuah kota kecil di Midwestern pada tahun 1955. Seluruh plot berlangsung dalam 24 jam, dan menampilkan dua karakter utama: Natalie, seorang gadis kota kecil dengan mimpi besar, dan Chad , seorang gelandangan pemberontak yang sangat keren yang tiba di kota karena sepeda motornya perlu diperbaiki.

Plot menceritakan kisah bagaimana Chad jatuh cinta dengan satu hal di atas segalanya – rock and roll. Kota fiksi tempat dia berhenti tidak menyukai musik “berbahaya” seperti itu, tetapi pengaruh Chad bahkan dalam 24 jam berhasil mengubah sikap kota selamanya.

Natalie selalu ingin melarikan diri dari kampung halamannya, dan dia langsung kepincut dengan Chad sebagai pendatang baru yang “misterius”. Chad tidak seperti anak laki-laki di kota, dan Natalie tertarik pada sisi gelap yang tampak dalam kepribadiannya.

Natalie berpapasan dengan Chad karena dia adalah mekanik yang ditugaskan untuk mengerjakan sepeda Chad. Dia sengaja mendengar Chad berbicara saat dia sedang bekerja, dan dia mendengar dia berbicara tentang bagaimana dia telah dengan banyak wanita selama waktunya. Namun, Chad tidak mencari persahabatan dari wanita, dan dia menyatakan dengan jelas bahwa dia lebih suka ditemani pria ketika dia bepergian.

Natalie memutuskan untuk berpakaian sebagai laki-laki sebelum dia bertemu Chad, dan dia menyebut dirinya “Ed.” Natalie pergi sejauh mengolesi minyak di wajahnya untuk melengkapi penampilannya, dan dia bekerja untuk berteman dengan Chad sebagai seorang kawan di kedua sepeda motor dan rock and roll.

All Shook Up | Nebraska Wesleyan University

Kami akan memberi tahu Anda bagaimana ceritanya berakhir, tetapi Anda akan kecewa jika Anda tidak mengamankan tiket All Shook Up untuk Anda sendiri untuk menonton dan mendengarkan plot rumit ini. Kombinasi apa yang lebih baik daripada Raja Rock and Roll dan penulis naskah terbesar dalam sejarah?

Teori tentang Karakter

Beberapa penggemar Elvis yang telah melihat drama tersebut telah mengajukan teori tentang siapa karakter-karakter ini dalam kehidupan nyata. Jelas, Chad dilihat oleh banyak orang sebagai Elvis, dan bahkan penampilannya di atas panggung mengingatkan pada raja. Natalie dianggap oleh banyak orang sebagai Natalie Wood, yang dikenal sebagai teman wanita Elvis saat keduanya masih hidup. Ed, karakter laki-laki fiksi, dianggap sebagai Nick Adams, yang merupakan teman dekat Presley dan Wood.

Penghargaan

All Shook Up sukses di Broadway, dan memenangkan dua penghargaan selama penayangannya. Pertunjukan tersebut meraih penghargaan tertinggi di Theatre World Awards untuk penggambaran Chad oleh Cheyenne Jackson, dan juga membawa pulang penghargaan tertinggi dari Drama Desk Awards untuk Outstanding Set Design of a Musical.

Jika Anda belum pernah melihat musikal jukebox ini, Anda kehilangan “kolaborasi” antara dua seniman terbesar dalam sejarah. Dapatkan tiket All Shook Up Anda sendiri hari ini.

Leave a Comment